Preloader

PRASMANAN CILANDAK JAKARTA SELATAN

Prasmanan Cilandak catering Jakarta Selatan. Bagi Anda warga Cilandak Jakarta Selatan dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang berada di daerah Pasar Minggu, Cilandak, Kebayoran Baru, Setiabudi, Cipete, Mampang Prapatan, Senayan, Ragunan, Tebet, Pancoran, Gandaria, Manggarai, Lenteng Agung, Jagakarsa, atau Kuningan, jika untuk berbagai waktu mendatang, Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara seperti lokakarya, ulang tahun, resepsi pernikahan, meeting, peresmian kantor, acara Halal Bi Halal, buka puasa, pesta, atau training di Jakarta Selatan, baik di kantor maupun di rumah, dan hendak menyajikan makanan dengan sistem prasmanan, silakan Anda pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, melayani pesanan catering prasmanan untuk wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terutama untuk daerah Kuningan, Setiabudi, Manggarai, Tebet, Senayan, Mampang Prapatan, Cilandak, Ragunan, Lenteng Agung, Jagakarsa, Gandaria, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Cipete, Pancoran, dan beberapa wilayah Jakarta Selatan lainnya.

Catering Jakarta Selatan

Selain kami mempunyai pengalaman dalam melayani pesanan katering prasmanan, kami, dari Dpawon Catering, juga memiliki pengalaman melayani pesanan coffee break untuk acara kantor, menu gubukan untuk resepsi pernikahan, nasi kotak untuk acara keluarga, dan masih banyak lagi!

Prasmanan Citarasa masakan Indonesia

Kami berkonsentrasi menyajikan menu masakan Indonesia dan menu tradisional Indonesia sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, tetapi bagi Anda yang membutuhkan catering prasmanan dengan menu masakan Internasional, atau menu sesuai pilihan selera Anda sendiri, kami pun siap menyediakan menu tersebut khusus untuk Anda.

Kami telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat diatur sesuai dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, di dalam ruangan maupun di luar ruangan, atau resmi ataupun non-formal, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, sudah menyusun menu prasmanan mutu terbaik yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan masakan yang lezat, harga yang murah untuk semua kalangan, dan pengiriman tepat waktu di setiap kesempatan.

Prasmanan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara di daerah Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Kuningan, atau Ragunan, dan membutuhkan dukungan jasa catering berupa catering prasmanan untuk memeriahkan acara Anda, jangan khawatir, kini Anda bisa memesan catering prasmanan di tempat kami, Dpawon Catering.

Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Untuk Anda yang tinggal di Cipete, Pancoran, Blok M, Cilandak, atau Kebayoran Baru, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara seperti perayaan ulang tahun, pesta perkawinan, syukuran, tunangan/lamaran, sarasehan, arisan, meeting kantor, buka puasa bersama, reuni sekolah, rapat kantor, khitanan, corporate gathering, konferensi, pesta, loka karya, peresmian kantor, akekahan, pertemuan keluarga, meeting kerja, Halal Bi Halal, pengajian, pelatihan/pelatihan, atau pertemuan, dan ingin menyajikan catering prasmanan untuk teman, pengunjung, atau rekan kerja Anda, saat mereka mengunjungi acara Anda, kini Anda tidak perlu repot menyiapkan sendiri masakan yang hendak Anda sajikan, sebab sekarang Anda dapat pesan catering prasmanan yang Anda perlukan tersebut di tempat kami.

Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Bila Anda ingin menyelenggarakan acara semacam khitanan, syukuran, reuni sekolah, Halal Bi Halal, pertemuan, tunangan/lamaran, pertemuan keluarga, rapat kantor, pesta, perayaan ultah, akikahan, openning kantor, lokakarya, seminar, corporate gathering, pengajian, meeting kerja, arisan, buka puasa bersama, sarasehan, meeting kantor, pesta pernikahan, atau pelatihan/pelatihan di daerah Manggarai, Lenteng Agung, Setiabudi, Gandaria, Jagakarsa, Tebet, atau Senayan, dan ingin menyajikan catering prasmanan untuk memeriahkan acara Anda tersebut, sekarang Anda dapat pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering.

Prasmanan Menu Sederhana harga Murah

Untuk itu, bagi Anda yang memerlukan dukungan layanan catering untuk wilayah Jagakarsa, Tebet, Cilandak, Pancoran, Lenteng Agung, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Senayan, Kuningan, Ragunan, Mampang Prapatan, Manggarai, Cipete, Setiabudi, dan Gandaria, tidak perlu bimbang lagi, segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, layanan katering terlengkap dan terbaik di Jakarta, Dpawon Catering!

Silakan click link di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai mutu masakan dan harga prasmanan yang kami tawarkan untuk saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Catering Jakarta.

JASA PENYEWAAN PERALATAN CATERING

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara, seperti pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, syukuran, arisan, khitanan, pesta, perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, baik di kampus, kantor, atau di rumah, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda, tapi Anda bingung ketika hendak menghidangkan makanan dan minuman yang hendak disajikan, karena Anda tak punya cukup peralatan yang layak dalam jumlah banyak, kini Anda tak perlu bingung mencari jasa rental peralatan catering dan perlengkapan pesta di wilayah Jakarta dan sekitarnya, karena saat ini Anda dapat menyewa peralatan catering tersebut di tempat kami.

Kami menyediakan berbagai macam peralatan catering dan perlengkapan pesta berkualitas tinggi untuk membuat acara Anda sukses dan mengagumkan.

Kami menyediakan daftar perlengkapan katering dan perlengkapan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk keperluan bisnis Anda.

Silakan click tautan di bawah ini untuk mengetahui harga sewa seluruh peralatan dan beberapa koleksi peralatan yang kami sediakan yang mungkin Anda sedang cari dan Anda butuhkan.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

CATERING PRASMANAN

Softdrink Dan Air Mineral

CATERING PRASMANAN

Rp. 39.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket A

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Menu Pendamping
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral
Softdrink Dan Es Teh

CATERING PRASMANAN

Rp. 41.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket B

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral
Puding Dan Buah

CATERING PRASMANAN

Rp. 52.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket C

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral
Catering Prasmanan Di Universitas Trisakti Jakarta

CATERING PRASMANAN

Rp. 54.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket D

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral
Catering Prasmanan Di Gedung Kementerian Koordinasi Perekonomian Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat

CATERING PRASMANAN

Rp. 58.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket E

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam, atau Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup, atau Soto
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Buah Potong
  9. Pudding
  10. Soft Drink
  11. Ice Tea
  12. Air Mineral
Empal Balado

CATERING PRASMANAN

Rp. 66.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket F

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan, atau Udang
  5. Sayur
  6. Soup, atau Soto
  7. Kerupuk Udang
  8. Sambal
  9. Buah Potong
  10. Pudding
  11. Soft Drink
  12. Ice Tea
  13. Air Mineral
Ayam Kalasan

CATERING PRASMANAN

Rp. 75.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket G

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Daging Sapi
  4. Ayam
  5. Ikan, atau Udang
  6. Sayur
  7. Soup, atau Soto
  8. Kerupuk Udang
  9. Sambal
  10. Buah Potong
  11. Pudding
  12. Soft Drink
  13. Ice Tea
  14. Air Mineral
Sate Ayam Udang Mayo Rollade

CATERING PRASMANAN

Rp. 85.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket H

Menu :

  1. Salad Bangkok
  2. Nasi Putih
  3. Nasi Goreng
  4. Daging Sapi
  5. Ayam
  6. Ikan, atau Udang
  7. Sayur
  8. Soup, atau Soto
  9. Kerupuk Udang
  10. Sambal
  11. Buah Potong
  12. Pudding
  13. Soft Drink
  14. Ice Tea
  15. Air Mineral
NOTE :
  • Silakan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan untuk pemesanan.
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 2 hari sebelum jadwal acara.
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 1 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi.
PERHATIAN!
  • Harga sudah termasuk penyediaan peralatan saji dan perlengkapan makan seperti meja saji, taplak, pemanas masakan, piring makan, sendok garpu, gelas minum, dan beberapa peralatan makan lainnya.
  • Berlaku minimum pemesanan.
  • Minimum order 50 porsi.
  • Pemesanan kurang dari 100 porsi tidak disediakan pramusaji / pelayan.
  • Permohonan penyediaan pramusaji / pelayan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 150.000,- / orang pelayan.
  • Batas waktu pelaksanaan acara adalah 4 jam.
  • Untuk perpanjangan waktu, akan dikenakan biaya tambahan untuk pelayan sebesar Rp. 40.000,- / jam untuk masing-masing pelayan.
  • Pemesanan kurang dari 100 porsi akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp. 150.000,-.

MENU GUBUKAN

#MENUSATUANHARGA
1BasoPorsiRp. 17.000,-
2Mie AyamPorsiRp. 17.000,-
3BatagorPorsiRp. 17.000,-
4SiomayPorsiRp. 17.000,-
5PempekPorsiRp. 18.000,-
6Sate AyamPorsiRp. 18.000,-
7Sate KambingPorsiRp. 25.000,-
8TekwanPorsiRp. 17.000,-
9DimsumPorsiRp. 20.000,-
10TempuraPorsiRp. 20.000,-
11Bubur AyamPorsiRp. 20.000,-
12Bakwan MalangPorsiRp. 17.000,-
13Nasi GudegPorsiRp. 25.000,-
14Nasi BoganaPorsiRp. 20.000,-
15Nasi BaliPorsiRp. 25.000,-
16Nasi LanggiPorsiRp. 25.000,-
17Nasi KrawuPorsiRp. 22.000,-
18Nasi LiwetPorsiRp. 22.000,-
19Nasi BakarPorsiRp. 20.000,-
20Nasi UlamPorsiRp. 20.000,-
21Nasi PecelPorsiRp. 20.000,-
22KetoprakPorsiRp. 17.000,-
23Kambing GulingPorsiRp. 30.000,-
24Lontong Cap Go MehPorsiRp. 25.000,-
25Lontong SayurPorsiRp. 17.000,-
26Soto KudusPorsiRp. 17.000,-
27Soto AyamPorsiRp. 17.000,-
28Soto MiePorsiRp. 20.000,-
29Soto BandungPorsiRp. 25.000,-
30Soto PadangPorsiRp. 25.000,-
31Soto SulungPorsiRp. 25.000,-
32Soto BetawiPorsiRp. 25.000,-
33Asinan SayurPorsiRp. 10.000,-
34Asinan BuahPorsiRp. 17.000,-
35Macaroni SchottelPorsiRp. 20.000,-
36FettuciniPorsiRp. 20.000,-
37LasagnaPorsiRp. 20.000,-
38SpaghettiPorsiRp. 20.000,-
39Zuppa SoupPorsiRp. 25.000,-
40Chicken Cordon BleuPorsiRp. 40.000,-
41Fish & ChipsPorsiRp. 40.000,-
42Es Kelapa MudaPorsiRp. 10.000,-
43Kolak PisangPorsiRp. 10.000,-
44Bubur Kacang HijauPorsiRp. 15.000,-
45BajigurPorsiRp. 10.000,-
46Sop DurianPorsiRp. 25.000,-
47Sop BuahPorsiRp. 17.000,-
48Wedang RondePorsiRp. 17.000,-
49Es DogerPorsiRp. 12.000,-
50Es CincauPorsiRp. 10.000,-
51Es DawetPorsiRp. 10.000,-
52Es CampurPorsiRp. 12.000,-
53Es Sarang BurungPorsiRp. 12.000,-
54Juice BuahPorsiRp. 12.000,-
55Ice CreamPorsiRp. 10.000,-
NOTE :
  • Minimum pemesanan 5 macam menu pondokan.
  • Pemesanan masing-masing menu minimal 50 porsi.
  • Untuk pemesanan setiap menu kurang dari 100 porsi akan dikenakan biaya tambahan untuk pelayan sebesar Rp. 150.000,-