Preloader

PRASMANAN CIJANTUNG JAKARTA TIMUR

Prasmanan Cijantung Jakarta Timur. Bagi Anda yang berada di Jakarta Timur, terutama bagi Anda yang berada di daerah Cijantung Jakarta Timur, jika Anda mau mengadakan sebuah acara, seperti pesta, training, arisan, lokakarya, meeting, Halal Bi Halal, syukuran, seminar, gathering, reuni sekolah, rapat kantor, khitanan, pesta perkawinan, pertemuan, buka puasa bersama, pengajian, atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan sajian lezat bermutu untuk teman kantor, keluarga, atau teman Anda secara prasmanan, namun Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah banyak, apabila Anda tidak hendak perhelatan yang Anda selenggarakan nampak kacau dan membuat kecewa, menurut pendapat kami, tentu lebih baik Anda memilih layanan catering kami, layanan catering yang sanggup mengorganisir penyediaan makanan dalam jumlah besar!

Prasmanan Kantor Cijantung Jakarta Timur

Bila Anda bermaksud mengadakan sebuah ulang tahun, acara pesta, acara kantor, atau resepsi perkawinan, dan Anda memerlukan pasokan berbagai macam makanan, snack, dan minuman dalam jumlah besar untuk memeriahkan acara Anda tersebut, sekarang Anda tak usah bingung, sebab, saat ini, Dpawon Catering bersedia melayani layanan catering untuk daerah Pondok Bambu, Rawa Terate, Cipayung, Malaka Jaya, Klender, Pisangan Timur, Lubang Buaya, Cawang, Rawamangun, Pulo Gadung, Kramat Jati, Jatinegara, Kalisari, Makasar, Cibubur, Dukuh, Rawa Bunga, Kampung Gedong, Pekayon, Penggilingan, Matraman, Kampung Melayu, Duren Sawit, Cijantung, Pondok Kopi, Kayu Manis, Balekambang, Pal Meriam, Batu Ampar, Kampung Baru, Cempedak, Munjul, Setu, Susukan, Kayu Putih, Rambutan, Halim Perdanakusuma, Cilangkap, Cakung, Utan Kayu, Pondok Ranggon, Ujung Menteng, Ciracas, Pulogebang, Kebon Manggis, Kampung Tengah, Pondok Kelapa, Ceger, Pinang Ranti, Bidaracina, Cililitan, Bambu Apus, Kebon Pala, Bali Mester, Pisangan Baru, Pasar Rebo, dan Cipinang, dan beberapa daerah di Jakarta Timur lainnya.

Kami sangat maklum kalau keperluan dalam setiap perhelatan perlu pendekatan yang berbeda satu dengan yang lain. Kami juga faham, bahwa di semua acara, hal yang paling mengagumkan dan yang mampu menarik perhatian pengunjung, dan sanggup memeriahkan suasana, merupakan suguhan makanan dan minuman. Apa Pun Acara Yang Hendak Diadakan. Oleh karena itu, pengalaman dan kemampuan dalam mengetahui kebutuhan di setiap acara sangat diperlukan. Namun, kami, dari D'pawon Catering, sangat memahami akan perkara tersebut, sehingga memilih layanan catering kami adalah sebuah keputusan yang sangat tepat.

D'pawon Catering merupakan sebuah perusahaan layanan di bidang kuliner di Jakarta yang mempunyai pengalaman, yang menyediakan berbagai pilihan layanan catering paling lengkap, mulai dari gubukan, nasi tumpeng, coffee break, menu sehari-hari, catering prasmanan, catering pesta, catering kantor, nasi bungkus tradisional Indonesia, juga layanan catering secara utuh dan menyeluruh, hingga layanan rental perlengkapan pesta untuk melayani acara kantor atau acara keluarga untuk daerah Jakarta Timur, terutama untuk daerah Cijantung Jakarta Timur dan sekitarnya.

Kami, dari Dpawon Catering, bersedia melayani pesanan catering untuk makan siang, makan malam, dan pesta, untuk perusahaan atau perorangan, untuk acara kantor maupun pribadi, resmi atau santai, indoor maupun outdoor, baik di gedung, kantor, maupun di rumah, seperti arisan, pesta ulang tahun, reuni sekolah, pesta pernikahan, buka puasa, meeting, Halal Bi Halal, sarasehan, dan openning kantor, dengan menyediakan berbagai pilihan paket catering dan menu untuk pesta atau acara kantor, yang lengkap dengan harga terjangkau untuk semua orang, yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan, konsep acara yang dijadwalkan, selera, atau disesuaikan dengan budget yang disediakan.

Layanan catering kami merupakan salah satu perusahaan catering dengan service terbaik, yang dapat diterima dengan baik dimana-mana, oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, terutama untuk wilayah Cijantung Jakarta Timur dan sekitarnya, dengan pilihan menu paling komplet dengan berbagai pilihan menu dan harga, yang cocok untuk segala kesempatan acara, sehingga Anda bisa mengandalkan catering kami untuk mutu dan harga yang terjangkau untuk semua golongan, apa pun acara yang mau diadakan.

Sebagai penyedia layanan katering profesional, dengan pengalaman yang sudah kami punya dalam melayani berbagai acara penting untuk perusahaan besar, instansi militer, organisasi pemerintah, dan kementerian selama bertahun-tahun, dengan pendekatan inovatif kami, kami konsisten untuk terus berusaha menyempurnakan layanan dan mutu suguhan kami, untuk efektivitas biaya dengan tetap menjaga mutu makanan dan jasa, dan mengusahakan agar pengiriman bisa selalu tepat waktu di semua kesempatan.

Kami menyusun layanan katering secara utuh dan menyeluruh, yang menghasilkan layanan yang prima, dengan minat terhadap detail dan kualitas masakan yang disajikan, dengan menawarkan beragam pilihan menu masakan Indonesia, masakan mancanegara, berbagai menu tradisional, dan secara terus menerus mencoba menambahkan variasi menu baru dari kombinasi masakan tradisional, masakan lokal, masakan Indonesia, dan masakan mancanegara, dari yang sederhana sampai yang mewah, yang ideal untuk semua kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, resmi atau non resmi, indoor atau outdoor, aktivitas amal atau promosi.

Dengan pengetahuan yang kami punya, kami sudah menyusun berbagai pilihan, dari makan malam, makan siang, hingga catering pesta untuk 200 atau lebih tamu, atau pertemuan dengan ratusan peserta, atau acara pernikahan dengan banyak tamu, hingga suguhan sederhana dengan cuma 50 orang peserta, atau kopi dan snack untuk istirahat di sela acara pertemuan.

Kami memiliki fleksibilitas untuk mengakomodasi segala kebutuhan acara, untuk semua kesempatan acara, kecil atau besar, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, untuk kegiatan amal maupun acara promosi, apa pun acara yang Anda selenggarakan, kami bersedia membantu kesuksesan acara Anda.

D'pawon Catering fokus pada menawarkan berbagai suguhan menu makanan yang luar biasa dari beberapa menu tradisional Nusantara, masakan mancanegara, dan masakan Indonesia, dengan menyusun berbagai pilihan paket catering untuk mengakomodasi semua keperluan semua kalangan, dengan penawaran harga yang ramah, untuk menyenangkan setiap orang, baik perusahaan besar atau pribadi, organisasi atau perorangan. Tetapi, apabila pelanggan memiliki permintaan menu khusus sesuai selera, kami pasti akan menghormati permintaan tersebut, dan kami tentu dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut, dengan menyiapkan harga khusus untuk pilihan tersebut.

Dengan pendekatan inovatif kami, kami mampu menyediakan beberapa menu istimewa dengan citarasa khusus hasil dari kombinasi citarasa masakan Internasional, masakan Indonesia, dan masakan tradisional, untuk meraih efektivitas biaya dengan tetap menjaga mutu masakan dan keunggulan operasional, sehingga tetap sanggup menawarkan menu catering yang menarik dengan harga murah, semua kami sediakan cuma untuk kepuasan Anda!

Apabila Anda ingin menggunakan layanan katering untuk menyemarakkan acara Anda, dan hendak menyuguhkan suguhan bermutu untuk saudara, teman, atau rekan bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik dengan harga murah dari kami, layanan catering terbaik di Jakarta, D'pawon Catering!

Silakan klik url di bawah, untuk melihat beberapa persembahan mutu menu makanan yang kami sediakan untuk saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Catering Jakarta.

RENTAL ALAT CATERING DAN PESTA

Kami, dari D'pawon Catering, menyediakan berbagai macam peralatan catering, perlengkapan pesta, atau peralatan meeting / seminar, seperti round table, buffet table, stall, tablecloth, table skirting, roll top chafing dish, soup tureen, dinner plate, starter plate, dessert plate, side plate, Bb plate, soup bowl, dessert bowl, coffee cup, saucer, hi ball glass, champagne flute wine glass, cocktails / mixed drinks glass, soup spoon, dessert spoon, dessert fork, dinner fork, tea spoon, chinese spoon, electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, coffee decanter, portable stove, juice dispencer,dan banyak lagi!

Kami dapat menyediakan semua peralatan catering atau perlengkapan pesta yang Anda perlu sewa, apa pun perhelatan yang sedang Anda selenggarakan, untuk membantu Anda membuat acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan!

Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering atau perlengkapan pesta yang kami sediakan untuk menjamu tamu Anda.

Jadi, bagi Anda para penyedia jasa kuliner profesional seperti hotel, restoran, kedai makanan, atau jasa katering di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang membutuhkan dukungan peralatan prasmanan, peralatan gubukan, atau peralatan coffee break, dan ingin menyewa peralatan catering, perlengkapan pesta, atau peralatan meeting / seminar, silakan menyewa peralatan catering/pesta di tempat kami, D'pawon Catering!

Silakan click tautan di bawah ini untuk mengetahui harga sewa seluruh peralatan dan beberapa koleksi peralatan yang kami sediakan yang mungkin Anda sedang cari dan Anda butuhkan.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

CATERING PRASMANAN

Softdrink Dan Air Mineral

CATERING PRASMANAN

Rp. 39.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket A

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Menu Pendamping
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral
Softdrink Dan Es Teh

CATERING PRASMANAN

Rp. 41.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket B

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral
Puding Dan Buah

CATERING PRASMANAN

Rp. 52.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket C

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral
Catering Prasmanan Di Universitas Trisakti Jakarta

CATERING PRASMANAN

Rp. 54.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket D

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral
Catering Prasmanan Di Gedung Kementerian Koordinasi Perekonomian Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat

CATERING PRASMANAN

Rp. 58.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket E

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam, atau Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup, atau Soto
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Buah Potong
  9. Pudding
  10. Soft Drink
  11. Ice Tea
  12. Air Mineral
Empal Balado

CATERING PRASMANAN

Rp. 66.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket F

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan, atau Udang
  5. Sayur
  6. Soup, atau Soto
  7. Kerupuk Udang
  8. Sambal
  9. Buah Potong
  10. Pudding
  11. Soft Drink
  12. Ice Tea
  13. Air Mineral
Ayam Kalasan

CATERING PRASMANAN

Rp. 75.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket G

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Daging Sapi
  4. Ayam
  5. Ikan, atau Udang
  6. Sayur
  7. Soup, atau Soto
  8. Kerupuk Udang
  9. Sambal
  10. Buah Potong
  11. Pudding
  12. Soft Drink
  13. Ice Tea
  14. Air Mineral
Sate Ayam Udang Mayo Rollade

CATERING PRASMANAN

Rp. 85.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket H

Menu :

  1. Salad Bangkok
  2. Nasi Putih
  3. Nasi Goreng
  4. Daging Sapi
  5. Ayam
  6. Ikan, atau Udang
  7. Sayur
  8. Soup, atau Soto
  9. Kerupuk Udang
  10. Sambal
  11. Buah Potong
  12. Pudding
  13. Soft Drink
  14. Ice Tea
  15. Air Mineral
NOTE :
  • Silakan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan untuk pemesanan.
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 2 hari sebelum jadwal acara.
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 1 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi.
PERHATIAN!
  • Harga sudah termasuk penyediaan peralatan saji dan perlengkapan makan seperti meja saji, taplak, pemanas masakan, piring makan, sendok garpu, gelas minum, dan beberapa peralatan makan lainnya.
  • Berlaku minimum pemesanan.
  • Minimum order 50 porsi.
  • Pemesanan kurang dari 100 porsi tidak disediakan pramusaji / pelayan.
  • Permohonan penyediaan pramusaji / pelayan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 150.000,- / orang pelayan.
  • Batas waktu pelaksanaan acara adalah 4 jam.
  • Untuk perpanjangan waktu, akan dikenakan biaya tambahan untuk pelayan sebesar Rp. 40.000,- / jam untuk masing-masing pelayan.
  • Pemesanan kurang dari 100 porsi akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp. 150.000,-.

MENU GUBUKAN

#MENUSATUANHARGA
1BasoPorsiRp. 17.000,-
2Mie AyamPorsiRp. 17.000,-
3BatagorPorsiRp. 17.000,-
4SiomayPorsiRp. 17.000,-
5PempekPorsiRp. 18.000,-
6Sate AyamPorsiRp. 18.000,-
7Sate KambingPorsiRp. 25.000,-
8TekwanPorsiRp. 17.000,-
9DimsumPorsiRp. 20.000,-
10TempuraPorsiRp. 20.000,-
11Bubur AyamPorsiRp. 20.000,-
12Bakwan MalangPorsiRp. 17.000,-
13Nasi GudegPorsiRp. 25.000,-
14Nasi BoganaPorsiRp. 20.000,-
15Nasi BaliPorsiRp. 25.000,-
16Nasi LanggiPorsiRp. 25.000,-
17Nasi KrawuPorsiRp. 22.000,-
18Nasi LiwetPorsiRp. 22.000,-
19Nasi BakarPorsiRp. 20.000,-
20Nasi UlamPorsiRp. 20.000,-
21Nasi PecelPorsiRp. 20.000,-
22KetoprakPorsiRp. 17.000,-
23Kambing GulingPorsiRp. 30.000,-
24Lontong Cap Go MehPorsiRp. 25.000,-
25Lontong SayurPorsiRp. 17.000,-
26Soto KudusPorsiRp. 17.000,-
27Soto AyamPorsiRp. 17.000,-
28Soto MiePorsiRp. 20.000,-
29Soto BandungPorsiRp. 25.000,-
30Soto PadangPorsiRp. 25.000,-
31Soto SulungPorsiRp. 25.000,-
32Soto BetawiPorsiRp. 25.000,-
33Asinan SayurPorsiRp. 10.000,-
34Asinan BuahPorsiRp. 17.000,-
35Macaroni SchottelPorsiRp. 20.000,-
36FettuciniPorsiRp. 20.000,-
37LasagnaPorsiRp. 20.000,-
38SpaghettiPorsiRp. 20.000,-
39Zuppa SoupPorsiRp. 25.000,-
40Chicken Cordon BleuPorsiRp. 40.000,-
41Fish & ChipsPorsiRp. 40.000,-
42Es Kelapa MudaPorsiRp. 10.000,-
43Kolak PisangPorsiRp. 10.000,-
44Bubur Kacang HijauPorsiRp. 15.000,-
45BajigurPorsiRp. 10.000,-
46Sop DurianPorsiRp. 25.000,-
47Sop BuahPorsiRp. 17.000,-
48Wedang RondePorsiRp. 17.000,-
49Es DogerPorsiRp. 12.000,-
50Es CincauPorsiRp. 10.000,-
51Es DawetPorsiRp. 10.000,-
52Es CampurPorsiRp. 12.000,-
53Es Sarang BurungPorsiRp. 12.000,-
54Juice BuahPorsiRp. 12.000,-
55Ice CreamPorsiRp. 10.000,-
NOTE :
  • Minimum pemesanan 5 macam menu pondokan.
  • Pemesanan masing-masing menu minimal 50 porsi.
  • Untuk pemesanan setiap menu kurang dari 100 porsi akan dikenakan biaya tambahan untuk pelayan sebesar Rp. 150.000,-