Preloader

PRASMANAN MERUYA JAKARTA BARAT

catering prasmanan Meruya Jakarta Barat. Prasmanan Meruya Jakarta Barat. Bagi Anda yang tinggal di Meruya Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama untuk Anda yang berdomisili di daerah Tanjung Duren, Jelambar, Daan Mogot, Roxi, Kemanggisan, Slipi, Grogol, Tomang, Duri Kepa, Palmerah, Kedoya, dan Petamburan, jika dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara seperti buka puasa, ulang tahun, seminar, meeting, pesta, peresmian kantor, resepsi pernikahan, acara Halal Bi Halal, atau training di Jakarta Barat, baik di kantor maupun di rumah, dan ingin menyajikan makanan secara prasmanan, silakan Anda pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk wilayah Meruya Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya untuk wilayah Grogol, Tomang, Jelambar, Petamburan, Palmerah, Slipi, Kemanggisan, Tanjung Duren, Daan Mogot, Duri Kepa, Kedoya, Roxi, dan beberapa lokasi di daerah Jakarta Barat lainnya.

Sate Ayam Udang Mayo Rollade

Catering Meruya Jakarta Barat

Selain kami berpengalaman dalam melayani pesanan coffee break untuk acara kantor, nasi box untuk acara keluarga, snack box untuk acara buka puasa, dan menu gubukan untuk pesta resepsi pernikahan, kami, dari Dpawon Catering, juga berpengalaman melayani pesanan katering prasmanan untuk berbagai acara di Jakarta, seperti katering prasmanan untuk konferensi, syukuran, peresmian kantor, pelatihan/training, reuni sekolah, meeting kantor, buka puasa bersama, resepsi pernikahan, khitanan, arisan, tunangan, pesta, pertemuan keluarga, sarasehan, pertemuan, loka karya, Halal Bi Halal, pengajian, rapat kerja, akikahan, rapat kantor, seminar, corporate gathering, dan perayaan ulang tahun.

Dpawon Catering siap melayani pesanan catering prasmanan ke beberapa lokasi di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Slipi, Palmerah, Pantai Indah Kapuk, Bojong Indah, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Petamburan, Kedoya, Kampung Duri Kosambi, Glodok, Green Garden, Pesing, Grogol, Latumenten, Taman Kota, Duri Kepa, Tanjung Duren, Tomang, Kali Deres, Kapuk, Cengkareng, Kebon Jeruk, Roxi, Taman Palem, Kelapa Dua, Joglo, Kemanggisan, Daan Mogot, Jelambar, dan beberapa lokasi di daerah Jakarta Barat lainnya.

Catering Meruya Jakarta Barat

Layanan kami dapat dinikmati oleh semua kalangan di semua wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk Wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi.

Prasmanan Menu Sederhana Harga Murah

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, telah mengembangkan menu prasmanan kualitas terbaik yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan masakan yang lezat, harga yang murah dan terjangkau semua golongan, dan pengiriman tepat waktu di setiap kesempatan.

Kami telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, apa pun acara yang Anda selenggarakan, apa pun catering yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Kami menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk jamuan pernikahan, makan siang, dan makan malam, juga jasa catering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman prasmanan dalam jumlah besar.

Prasmanan Harga Murah Citarasa Masakan Indonesia

Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di Taman Sari, Kedaung Kali Angke, Kebon Jeruk, Kapuk, Glodok, Tambora, Kamal, Jembatan Besi, Cengkareng Timur, Kemanggisan, Puri Kembangan, Taman Kota, Kampung Duri Kosambi, Petamburan, Wijaya Kusuma, Angke, Daan Mogot, Grogol, Kedoya, Tanjung Duren, Mangga Besar, Rawa Buaya, Kelapa Dua, Kali Deres, Tomang, Palmerah, Srengseng, Jembatan Lima, Tegal Alur, Meruya, Slipi, Jelambar, Semanan, Joglo, Duri Kepa, Cengkareng Barat, dan Pegadungan, bila Anda ingin memesan catering prasmanan untuk kegiatan sosial, acara kampus, acara pesta, acara keluarga, acara sekolah, acara promosi, atau acara kantor, kini, Anda dapat memesan catering prasmanan tersebut di Dpawon Catering.

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan aneka pilihan menu masakan yang bervariasi, dengan kualitas terbaik dari menu citarasa masakan tradisional Nusantara Indonesia dengan harga murah yang komplet dan Halal bagi Anda yang ingin menyajikan prasmanan murah menu citarasa masakan Indonesia, seperti masakan Bali, masakan Sunda, masakan Makasar, masakan Padang, masakan Jawa, dan masakan Betawi, kini Anda bisa pesan prasmanan menu masakan Indonesia tersebut di d’pawon catering.

Kami telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di dalam ruangan maupun di luar ruangan, resmi ataupun santai, atau di kantor maupun di rumah, untuk perusahaan atau perorangan, acara besar atau kecil, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Prasmanan Citarasa Masakan Indonesia

Kami fokus menyajikan citarasa masakan Indonesia, dan masakan tradisional Nusantara sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, namun bagi Anda yang membutuhkan catering prasmanan dengan menu masakan khusus atau menu sesuai pilihan/selera Anda sendiri, kami pun siap menyediakan menu tersebut khusus untuk Anda!

Secara umum, menu prasmanan harga murah ini terdiri dari menu masakan Indonesia kualitas terbaik berupa nasi, lauk pauk, sayur / soup, menu pelengkap, dessert, dan beberapa macam minuman.

Selain melayani pesanan beberapa macam menu masakan yang telah disediakan untuk saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan menu prasmanan sesuai dengan kebutuhan Anda, namun, tentu harga akan kami kenakan penyesuaian.

Bagi Anda yang hendak menyelenggarakan sebuah acara seperti tunangan, pertemuan keluarga, konferensi, reuni sekolah, syukuran, pertemuan, akikahan, khitanan, loka karya, sarasehan, resepsi pernikahan, peresmian kantor, buka puasa bersama, pelatihan, training, seminar, corporate gathering, arisan, acara lamaran, Halal Bi Halal, pesta, meeting kantor, pengajian, perayaan ulang tahun, atau rapat kantor, dan ingin menyajikan makanan untuk sanak saudara, teman, keluarga, relasi bisnis, dan tamu Anda, saat mereka hadir mengunjungi acara Anda, sekarang Anda tidak perlu menyiapkan makanan dan minuman sendiri, sebab, kini Anda bisa pesan prasmanan masakan Indonesia di tempat kami, d’pawon catering!

Dengan reputasi dan pengalaman kami melayani berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, instansi pemerintah, kementerian, dan lembaga militer, saat menjamu orang-orang penting seperti jajaran direksi, menteri, gubernur, dan berbagai orang-orang penting lainnya, jika Anda ingin menghidangkan berbagai menu prasmanan masakan Indonesia untuk kerabat, teman, rekan bisnis, dan tamu Anda, jangan pernah bimbang untuk menghubungi kami, kami tentu dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan Anda untuk layanan catering sesuai dengan yang Anda inginkan!

Silakan klik tautan di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai kualitas masakan dan harga prasmanan yang kami tawarkan untuk saat ini.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Catering Jakarta.

PENYEWAAN PERALATAN CATERING

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara, seperti pertemuan, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, pengajian, syukuran, arisan, khitanan, pesta, perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, baik di kampus, kantor, atau di rumah, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat untuk sahabat, keluarga, atau teman kantor Anda, tapi Anda bingung ketika hendak menghidangkan makanan dan minuman yang hendak disajikan, karena Anda tak punya cukup peralatan yang layak dalam jumlah banyak, kini Anda tak perlu bingung mencari jasa rental peralatan catering dan perlengkapan pesta di wilayah Jakarta dan sekitarnya, karena saat ini Anda dapat menyewa peralatan catering tersebut di tempat kami.

Kami menyediakan berbagai macam peralatan catering dan perlengkapan pesta berkualitas tinggi untuk membuat acara Anda sukses dan mengagumkan.

Kami menyediakan daftar perlengkapan katering dan perlengkapan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk keperluan bisnis Anda.

Silakan click tautan di bawah ini untuk mengetahui harga sewa seluruh peralatan dan beberapa koleksi peralatan yang kami sediakan yang mungkin Anda sedang cari dan Anda butuhkan.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html

CATERING PRASMANAN

Softdrink Dan Air Mineral

CATERING PRASMANAN

Rp. 39.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket A

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Menu Pendamping
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral
Softdrink Dan Es Teh

CATERING PRASMANAN

Rp. 41.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket B

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral
Puding Dan Buah

CATERING PRASMANAN

Rp. 52.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket C

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral
Catering Prasmanan Di Universitas Trisakti Jakarta

CATERING PRASMANAN

Rp. 54.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket D

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral
Catering Prasmanan Di Gedung Kementerian Koordinasi Perekonomian Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat

CATERING PRASMANAN

Rp. 58.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket E

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam, atau Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup, atau Soto
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Buah Potong
  9. Pudding
  10. Soft Drink
  11. Ice Tea
  12. Air Mineral
Empal Balado

CATERING PRASMANAN

Rp. 66.500,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket F

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan, atau Udang
  5. Sayur
  6. Soup, atau Soto
  7. Kerupuk Udang
  8. Sambal
  9. Buah Potong
  10. Pudding
  11. Soft Drink
  12. Ice Tea
  13. Air Mineral
Ayam Kalasan

CATERING PRASMANAN

Rp. 75.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket G

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Daging Sapi
  4. Ayam
  5. Ikan, atau Udang
  6. Sayur
  7. Soup, atau Soto
  8. Kerupuk Udang
  9. Sambal
  10. Buah Potong
  11. Pudding
  12. Soft Drink
  13. Ice Tea
  14. Air Mineral
Sate Ayam Udang Mayo Rollade

CATERING PRASMANAN

Rp. 85.000,- LIHAT MENU

Catering Prasmanan Paket H

Menu :

  1. Salad Bangkok
  2. Nasi Putih
  3. Nasi Goreng
  4. Daging Sapi
  5. Ayam
  6. Ikan, atau Udang
  7. Sayur
  8. Soup, atau Soto
  9. Kerupuk Udang
  10. Sambal
  11. Buah Potong
  12. Pudding
  13. Soft Drink
  14. Ice Tea
  15. Air Mineral
NOTE :
  • Silakan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan untuk pemesanan.
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 2 hari sebelum jadwal acara.
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 1 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi.
PERHATIAN!
  • Harga sudah termasuk penyediaan peralatan saji dan perlengkapan makan seperti meja saji, taplak, pemanas masakan, piring makan, sendok garpu, gelas minum, dan beberapa peralatan makan lainnya.
  • Berlaku minimum pemesanan.
  • Minimum order 50 porsi.
  • Pemesanan kurang dari 100 porsi tidak disediakan pramusaji / pelayan.
  • Permohonan penyediaan pramusaji / pelayan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 150.000,- / orang pelayan.
  • Batas waktu pelaksanaan acara adalah 4 jam.
  • Untuk perpanjangan waktu, akan dikenakan biaya tambahan untuk pelayan sebesar Rp. 40.000,- / jam untuk masing-masing pelayan.
  • Pemesanan kurang dari 100 porsi akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp. 150.000,-.

MENU GUBUKAN

#MENUSATUANHARGA
1BasoPorsiRp. 17.000,-
2Mie AyamPorsiRp. 17.000,-
3BatagorPorsiRp. 17.000,-
4SiomayPorsiRp. 17.000,-
5PempekPorsiRp. 18.000,-
6Sate AyamPorsiRp. 18.000,-
7Sate KambingPorsiRp. 25.000,-
8TekwanPorsiRp. 17.000,-
9DimsumPorsiRp. 20.000,-
10TempuraPorsiRp. 20.000,-
11Bubur AyamPorsiRp. 20.000,-
12Bakwan MalangPorsiRp. 17.000,-
13Nasi GudegPorsiRp. 25.000,-
14Nasi BoganaPorsiRp. 20.000,-
15Nasi BaliPorsiRp. 25.000,-
16Nasi LanggiPorsiRp. 25.000,-
17Nasi KrawuPorsiRp. 22.000,-
18Nasi LiwetPorsiRp. 22.000,-
19Nasi BakarPorsiRp. 20.000,-
20Nasi UlamPorsiRp. 20.000,-
21Nasi PecelPorsiRp. 20.000,-
22KetoprakPorsiRp. 17.000,-
23Kambing GulingPorsiRp. 30.000,-
24Lontong Cap Go MehPorsiRp. 25.000,-
25Lontong SayurPorsiRp. 17.000,-
26Soto KudusPorsiRp. 17.000,-
27Soto AyamPorsiRp. 17.000,-
28Soto MiePorsiRp. 20.000,-
29Soto BandungPorsiRp. 25.000,-
30Soto PadangPorsiRp. 25.000,-
31Soto SulungPorsiRp. 25.000,-
32Soto BetawiPorsiRp. 25.000,-
33Asinan SayurPorsiRp. 10.000,-
34Asinan BuahPorsiRp. 17.000,-
35Macaroni SchottelPorsiRp. 20.000,-
36FettuciniPorsiRp. 20.000,-
37LasagnaPorsiRp. 20.000,-
38SpaghettiPorsiRp. 20.000,-
39Zuppa SoupPorsiRp. 25.000,-
40Chicken Cordon BleuPorsiRp. 40.000,-
41Fish & ChipsPorsiRp. 40.000,-
42Es Kelapa MudaPorsiRp. 10.000,-
43Kolak PisangPorsiRp. 10.000,-
44Bubur Kacang HijauPorsiRp. 15.000,-
45BajigurPorsiRp. 10.000,-
46Sop DurianPorsiRp. 25.000,-
47Sop BuahPorsiRp. 17.000,-
48Wedang RondePorsiRp. 17.000,-
49Es DogerPorsiRp. 12.000,-
50Es CincauPorsiRp. 10.000,-
51Es DawetPorsiRp. 10.000,-
52Es CampurPorsiRp. 12.000,-
53Es Sarang BurungPorsiRp. 12.000,-
54Juice BuahPorsiRp. 12.000,-
55Ice CreamPorsiRp. 10.000,-
NOTE :
  • Minimum pemesanan 5 macam menu pondokan.
  • Pemesanan masing-masing menu minimal 50 porsi.
  • Untuk pemesanan setiap menu kurang dari 100 porsi akan dikenakan biaya tambahan untuk pelayan sebesar Rp. 150.000,-